Aplikasi Viral Penggerak Wajah

Aplikasi Viral Penggerak Wajah – Media sosial saat ini sedang diramaikan dengan postingan foto orang dan wajah yang bisa bergerak. Gambar orang seperti dalam foto-foto yang beredar itu pada awalnya diam.

Namun kemudian bisa bergerak seolah-olah menjadi hidup. Seperti yang dibagikan oleh dua pengguna Tiktok yaitu akun @adikku_nada dan @single_happy84. Kedua akun tersebut membagikan hasil editan foto orang terdekat mereka yang telah lama meninggal.

Setelah di edit, orang yang ada dalam foto lawas tersebut tersenyum, menggerakan mata hingga menggerakan kepala.

Rupa-rupanya, foto-foto diam itu dapat bergerak setelah di edit menggunakan aplikasi viral myheritage. Lalu apa itu aplikasi viral myheritage? Simak penjelasannya dibawah ini.

Apa Aplikasi viral myheritage itu?

Foto-foto diam diubah menjadi bergerak seperti yang ada dan bertebaran di media sosial itu adalah dengan menggunakan aplikasi viral myheritage.

Lalu, hasil dari editan foto animasi itu dibagikan ke platform media sosial Twitter, Tiktok, Instagram atau juga lainnya.

Untuk membuat foto lawas jadi bergerak dan tersenyum, para pengguna memakai fitur deep nostalgia yang ada aplikasi viral myheritage. Aplikasi viral myheritage ini mulanya digunakan untuk membuat silsilah pohon keluarga.

Namun, aplikasi myheritage memperkaya fitur aplikasinya, salah satunya adalah dengan membuat foto statis jadi gambar bergerak. Hal ini dimungkinkan dari adanya teknologi kecerdasan buatan yang ada dalam fitur Deep aplikasi viral myheritage.

Gerakan yang dihadirkan pun dibuat serealistis mungkin, seolah-olah objek dalam gambar foto tahu tentang bagaimana harus bergerak jika direkam dalam format video.

Untuk memaksimalkan hasilnya, aplikasi myheritage menggunakan fitur untuk meningkatkan resolusi dan fokus pada foto yang blur atau dalam kualitas rendah sekalipun.

Setelah diedit dengan menggunakan aplikasi viral myheritage ini, video hasil kecerdasan rekayasa buatan (AL) itu bisa langsung dibagikan oleh pengguna ke media sosial seperti twitter, facebook, Instagram dan media sosial lainnya.

Kebanyakan pengguna aplikasi myheritage menggunakan aplikasi ini dengan menganimasikan foto almarhum kerabat mereka. Tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengedit foto apapun, asalkan memiliki bentuk wajah.

Myheritage dalam pernyataannya pada 4 maret lalu mengklaim aplikasinya telah digunakan untuk mengedit 10 juta wajah oleh para penggunanya.

Meskipun demikian, myheritage mengakui bahwa teknologi yang dibawanya itu akan kontroversial ditengah maraknya foto deepfake.

Dimana itu adalah teknologi kecerdasan buatan atau Al yang digunakan untuk membuat animasi hiper realistis dari orang sungguhan, yang seringkali sulit dibedakan dari rekaman aslinya.

Cara ubah foto jadi bergerak

Sebelum kamu mengedit foto dengan menggunakan aplikasi viral myheritage, silahkan terlebih dulu instal aplikasinya dari Google Playstore.

Selanjutnya, silahkan siapkan foto yang akan diedit, lalu kemudian unggah ke aplikasi myheritage.

Untuk mengubah foto lawas yang awalnya diam dan ingin agar dapat menjadi bergerak, silahkan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Unduh dan Instal aplikasi viral myheritage

2. Buat akunnya jika belum memiliki akun di aplikasi myheritage

3. Setelah memiliki akun, silahkan pilih Photos

4. Silahkan klik icon + untuk menambahkan gambar

5. Klik Add photos untuk memilih gambar yang telah ada di galeri ponsel kalian

Jika prosesnya telah selesai, maka foto yang tadi telah kalian edit dengan menggunakan aplikasi viral myheritage maka hasilnya nanti seolah gambar tersebut bergerak.

Leave a Comment