Cara Nonton Film Stand By Me Doraemon

Seputarliputan.com – Mengenai sebuah film terbaru tentunya pasti kita tunggu-tunggu dengan kehadirannya, banyak dari kita para pecinta film yang selalu menati-nantikan sebuah judul terbaru dengan cerita yang menarik dan seru.

Seperti yang akan admin bahas pada kesempatan kali ini megenai Cara Nonton Film Stand By Me Doraemon sebuah film yang selalu menemani masa kecil. karena film tersebut merupakan film lama tetapi sampai saat ini masih banyak peminat untuk menontonnya.

Dibawah ini admin akan memebrikan informasi bagai mana Cara Nonton film Doraemon ini, yang perlu kalian ketahui. Karena film ini sangat lucu dan sangat menarik.

Tentang Film Stand By Me Doraemon

Gambar ini diambil dari Video.com

Kisah petualangan si kucing penjeljah waktu masa depan yang selalu memikat perhatian para penonton sejak pertama kali dibuat pada tahun 1970, menjadi primadona yang sangat dinikmati oleh kalangan anak kecil sampai orang dewasa.

Setelah Film Stand By Me Doraemon sukses di 2014, di tahun ini hadir kembali yang dapat megobati rasa rindu masa kecil dengan menghadirkannya Stand By Me Doraemon 2.

Film ini sebenarnya sudah tayang di bioskop jepang dengan tempatnya tanggal 20 November 2020, Di Indonesia sendiri di kabarkan telah tayang pada februari 2020. Sejak film ini dirilis pertama kali di jepang, Film Stand By Me Doraemon 2 berhasil meraih jutaan Yen.

Pemeran Suara Dalam Film Stand By Me Doraemon

Kisah film ini menceritakan kisah adegan pernikahan Nobita dengan Shizuka, fikm ini masih dalam arahan dari sutradara Takashi Yamazaka, Ia adalah seorang sutradara ternama dari jepang, dan banyak film yang berhasil masuk dalam jajaran Film Box Office.

Takashi Yamazaki mampu mengantarakan film Stand By Me Doraemon 2 dengan sederajat piala di ajang penghargaan bergengsi Jepang, Salah satu keberhasilannya, memiliki keberhasilan dalam ajang animasi terbaik dalam ajang penghargaan japan Academy Prizes ke 37 tahun 2015.

Dan ini beberapa nama yang menjadi pengisi sura film Stand By Me Doraemon 2 yaitu Wasabi Mizuta, Yumi Kakazu, Megum Ohara, Sobaru Kimuru, Tomokazu Seki, Vanilla Yamazaki, Yosiko Kaemi Dan Shihoko Hagino.

Itulah pembahasan mengenai Cara Nonton Film Stand By Me Doraemon, semoga informasi ini dapat berguna dan bermnafaat untuk kalia semua.

Baca Juga Berita Populer :

Leave a Comment