Memilih Investasi dan Gaya Properti Yang Tepat

Memilih Investasi dan Gaya Properti Yang Tepat – Dari property yang mungkin kau temukan, yang mana sebenarnya kau beli? Singkatnya, yang mana angka menumpuk.

Untuk menjelaskan hal ini lebih jauh itu penting bahwa Anda melihat property Anda investasi sebagai bisnis dan bukan hanya beberapa bentuk perjudian, meskipun pasar properti berisi sejumlah risiko, seperti kebanyakan jenis investasi.

Sama seperti dalam bisnis apapun Anda perlu tahu bahwa Anda akan membuat uang dan tidak kehilangan uang, itu adalah garis bawah yang memberitahu Anda jika Anda menjalankan bisnis yang menguntungkan atau tidak.

Namun, ada setidaknya dua kategori tingkat tinggi yang berbeda cara untuk keuntungan dari investasi dalam properti, yang dijelaskan di sini.

Tipe Investasi Property

Tipe Investasi Property
Tipe Investasi Property

Capital Growth-Apresiasi

Ini adalah cara yang paling umum bahwa orang berpikir menghasilkan uang dari properti, biasanya karena itu adalah property yang mereka sendiri dan tinggal masuk Investasi jenis ini adalah membeli properti dengan satu harga dan menjualnya kemudian dengan harga yang lebih tinggi, perbedaannya sering disebut sebagai apresiasi.

Metode laba ini biasanya butuh waktu dimana nilai properti meningkat. Namun, Anda dapat menambahkan nilai ke properti dengan melakukan beberapa jenis pekerjaan untuk itu, seperti teguran atau perpanjangan.

Pada contoh lain Anda mungkin cukup beruntung untuk membeli sesuatu yang kurang dari itu layak dan menjualnya keesokan harinya untuk nilai pasar sehingga membuat keuntungan di ‘turn’ atau ‘flip’. Anda biasanya akan harus membayar pajak keuntungan pada peningkatan nilai properti ketika Anda menjualnya.

Baca juga :

Positif Cash-Pendapatan Property

Ini adalah jenis keuntungan yang biasanya dibuat oleh tuan tanah di mana orang yang memiliki dan membiarkan properti kurang dari pendapatan yang dihasilkan dari sama.

Apa ini berarti bahwa jika Anda menambahkan pembayaran hipotek Anda, biaya manajemen dan biaya perbaikan total harus kurang, di periode yang sama, sebagai sewa dibayar oleh penyewa.

Sebagai contoh, jika Anda membayar £500 per bulan pada overheads, Anda ingin membiarkan tempat keluar setidaknya £550 untuk membuat keuntungan, atau Cashflow positif. Anda biasanya harus membayar pajak penghasilan pada keuntungan yang dibuat dari sewa.

Di atas dua jenis investasi bukan hanya dua dan mereka tidak harus saling eksklusif, yang berarti Memungkinkan untuk menemukan properti yang mewakili kedua jenis investasi.

Bahkan sebagian besar properti akan memiliki beberapa jenis apresiasi, meskipun ada daerah yang memiliki pertumbuhan nol selama beberapa tahun terakhir dan, memang, beberapa daerah yang memiliki pertumbuhan negatif, yang berarti nilai properti benar-benar jatuh.

Demikian pula, arus Kasflow positif adalah variabel dan dapat naik dan jatuh dengan kondisi pasar, Anda hanya dapat membuat keputusan terbaik Anda, informasi pada hari, untuk hari, dengan semua informasi yang tersedia. Sejarah tren mungkin mengarah ke masa depan potensial, tapi ini tidak menjamin apapun.

Rencana untuk Void Property

Anda harus membangun Voids ke struktur biaya atau overheads. Periode Void, disebut dengan sederhana sebagai Void, adalah waktu ketika flat Anda tidak dikeluarkan tetapi Anda harus terus membayar hipotek dan berasosiasi biaya seperti Biaya Layanan, dalam kasus properti Leasehold.

Inilah sebabnya mengapa membeli yang paling umum untuk membiarkan hipotek bekerja pada faktor 130%, Pemberi Kredit mengharapkan dan biaya yang kurang penting dan membangun perlindungan sederhana untuk eksposur keuangan mereka kepada anda.

Oleh standar siapa pun, faktor 130% adalah aturan yang baik dari ibu jari, artinya pendapatan sewamu yang sebenarnya adalah 130% dari pembayaran hipotekmu.

Banyak investor dan pemilik tanah telah tertangkap oleh tidak akuntansi untuk Void dan tiba-tiba kekurangan uang ketika mereka harus membayar hipotek mereka tanpa penghasilan untuk menyeimbangkan uang tunai keluar.

Dalam bidang kompetisi tinggi properti Anda mungkin kosong selama beberapa bulan. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki sekitar tiga bulan senilai pembayaran hipotek disisihkan untuk membeli Anda untuk membiarkan properti dalam kasus Void.

Semakin banyak properti yang anda miliki dalam portofolio sewa kesempatan yang kurang ada adalah bahwa Anda akan kehabisan uang tunai untuk pembayaran hipotek, karena Anda menyeimbangkan risiko Voids di seluruh portofolio dan tidak hanya pada properti tunggal.

Namun, hal ini menganggap Anda memiliki sensibly menyebar properti sewa Anda di berbagai daerah yang berbeda untuk menghindari kerugian pendapatan jika satu daerah tertentu berdampak untuk beberapa alasan.

Misalnya, jika Anda memiliki lima flat di satu gedung apartemen, mereka semua akan menderita dari yang sama kondisi pasar lokal. Pada saat permintaan rendah dan kompetisi tinggi Anda tidak akan memiliki satu tapi lima Voids untuk bersaing dengan.

Jika Anda memiliki lima Properti rental di pinggiran kota yang berbeda dari kota yang sama atau Kota maka Anda telah mengurangi kesempatan Anda memiliki semua lima properti kosong pada saat yang sama.

Lebih baik masih memiliki lima properti di kota-kota yang berbeda sama sekali. Seperti kata pepatah, tidak memiliki semua telur Anda dalam satu keranjang.

Penting untuk diingat bahwa tidak peduli berapa banyak properti yang anda miliki dan tidak peduli bagaimana menyebar mereka, selalu ada kesempatan tipis bahwa mereka mungkin semua menderita periode kekosongan pada waktu yang sama.

Anda harus memiliki rencana dalam kasus ini terjadi, tetapi Anda dapat mengurangi kesempatan ini terjadi dengan mengejutkan periode sewa Anda sehingga mereka tidak semua mulai dan berakhir pada bulan yang sama.

Hal ini biasanya akan terjadi pula sebagai berbagai penyewa datang dan pergi pada waktu yang berbeda.

Hasil dan keuntungan Property

Ada banyak metode yang digunakan orang untuk menghitung apa yang mereka sebut Hasil Hasil Hasil.

Hasil dasarnya adalah rasio pendapatan yang dihasilkan oleh sebuah properti sehubungan dengan masukan modal awal dan biaya yang terkait dengan mendapatkan dan membiarkan properti.

Hasil normal diwakili sebagai persentase angka dan tergantung pada daerah dan orang yang Anda minta Anda akan mendapatkan cerita yang berbeda untuk berapa banyak hasil yang berharga.

Beberapa orang menilai potensi pendapatan dari sebuah Properti Dengan melakukan serangkaian perhitungan rumit dan tiba pada persentase hasil ini, mereka sudah tahu batas pribadi mereka dan mungkin menerima 11% tetapi menolak hasil 10%.

Tapi ketika Anda melihat gambar besar sebagian besar perhitungan hasil benar-benar membuang-buang waktu sebagai kondisi mereka telah berdasarkan perhitungan mereka pada akan berubah besok.

Selain itu, ide dalam bisnis adalah untuk menghasilkan uang dan tidak kehilangan itu, oleh karena itu, umumnya berbicara, setiap pendapatan yang baik bahkan jika hanya 5%.

Jelas ada pertimbangan praktis tetapi Anda harus ingat bahwa angka-angka ini dapat berubah dari hari ke hari dan benar-benar tergantung pada bagaimana Anda menghitung hasil Anda.

Metode yang disukai untuk membangun kelayakan dari tipe investasi Cashflow positif hanya melihat berapa banyak keuntungan yang anda miliki setelah biaya Anda.

Jika harga apartemen Anda £500 per bulan untuk dijalankan maka pendapatan dari £490 per bulan adalah Cashflow negatif, tetapi pendapatan dari £550 adalah Kasflow positif.

Ini semua datang ke apa yang anda nyaman dengan dan berapa banyak Anda perlu membangun buffer kosong seperti disebutkan di atas.

Cobalah untuk tidak mendapatkan bogged ke bawah dengan persentase garis rambut mana 10% buruk dan 11% yang baik, sebaliknya fokus pada pendapatan riil dan apa artinya ini untuk bisnis properti Anda.

Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan Anda adalah untuk memiliki hipotek bunga saja, sebagai lawan pembayaran standar hipotek.

Ini bisa berarti jauh lebih rendah pembayaran setiap bulan, tapi hati-hati, pada akhir hipotek Anda akan harus membayar pinjaman prinsip dalam jumlah penuh.

Hal ini sering menjadi metode yang ideal ketika Anda hanya berencana untuk memiliki properti untuk mengatakan 5 sampai 10 tahun dari hipotek 25 tahun, seperti ketika Anda menjualnya Anda akan berharap untuk membayar jumlah hipotek prinsip pula, tapi sementara itu Anda harus membayar kurang setiap bulan.

Jika pertumbuhan modal di properti baik maka pada akhir jangka hipotek Anda mungkin juga dapat refinance atau menjualnya dan membayar kembali prinsip dengan cukup tersisa untuk reinvest dalam sesuatu yang lain.

Hal ini sangat tergantung apa rencana jangka panjang Anda, tetapi Bunga Hanya hipotek bisa menjadi alat berharga untuk Investor Properti dan Tuan Tanah.

Tipe Kesepakatan Berbeda Dalam property

Mungkin ada sejumlah cara tak terbatas untuk menyusun kesepakatan properti, pada kenyataannya ada sangat sedikit aturan dan Anda dapat menjadi kreatif seperti yang Anda suka memberikan Anda beroperasi dalam batasan dari kriteria pinjaman,

Jika Anda menggunakan keuangan hipotek. Jadi tidak ada cara kita tidak mungkin daftar dan mendefinisikan semua pilihan, tapi kami telah memilih untuk menyorot beberapa dari mereka di sini untuk menunjukkan Anda jenis pilihan yang di luar sana serta pro dan kontra masing-masing.

Tidak Ada Uang Turun

Ini adalah tipe perjanjian yang paling umum dicari oleh investor properti yang baru ke pasar atau ingin berinvestasi sebagai modal kecil mungkin.

Jika Anda berpikir tentang pilihan ini dengan hati-hati segera menjadi metode yang sangat tidak menarik investasi properti.

Di depan tampak bahwa anda akan mendapatkan sesuatu untuk apa-apa, seperti yang kita semua tahu ini adalah hal yang sangat langka dalam hidup, bahkan lebih dalam bisnis.

Sebagai permulaan, nama dari kesepakatan jenis ini adalah sedikit keliru karena ternyata kamu dapat memiliki properti dengan tidak memasukkan uang ke dalam kesepakatan, jika hal ini benar maka semua orang akan keluar mendapatkan properti untuk apa-apa.

Biasanya akan ada semacam deposit yang harus dibayar agar ketertarikanmu pada rencana pilihanmu. Pada akhirnya akan ada biaya pertemuan untuk membayar dan mungkin biaya insidental lainnya.

Tetapi bahkan jika Anda berhasil mendapatkan hak untuk membeli plot tanpa perpisahan dengan satu sen, pada saat properti Anda dibangun dan siap untuk menyelesaikan mungkin telah berubah dalam nilai cukup jauh. Hal ini dapat baik, tetapi sering justru sebaliknya.

Developersiberinibaru sebelum dihargai (bernilai sebelum dibangun) pengembang seringkali memiliki sedikit lebih niat untuk menjual sebagian besar properti ke investor dan akan mendorong untuk mendapatkan penilaian tinggi dalam rangka untuk membuat disk mereka tampak sangat menarik.

Tetapi pada saat properti selesai pasar tiba-tiba dapat mengubah investasi Anda menjadi mimpi buruk. Hal ini karena standard Buy untuk membiarkan hipotek didasarkan pada rasio 130%,.

Leave a Comment