Kompres foto 200kb Begini Convert Jpeg to Jpg

Seputarliputan.com – Sobat bufi, akhir-akhir ini banyak sekali yang mencari tahu tentang Cara Memperbesar Ukuran Jpg 200kb. Oleh karenanya Bang Al akan memberikan trik untuk Kompres foto 200kb atau Convert Jpeg to Jpg.

Banyak sekali cara mudah yang bisa kita lakukan dalam memperkecil ukuran file foto atau juga file lain, dan kemudian sebaliknya ketika kalian ingin memperbesar ukuran file yang ingin di ubah dari sebelumnya.

Cara Memperbesar Ukuran Jpg 200kb atau sebaliknya yaitu cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb itu dapat kita lakukan melalui HP android serta dapat pula dilakukan di PC Komputer atau laptop.

Untuk itu, mari kita simak dan perhatikan apa yang akan Bang AL sampaikan tentang kompres foto 200kb agar lebih efisien dan efektif.

Kompres foto 200kb

Kompres foto 200kb

Pada umumnya, biasanya ukuran foto atau file lain senantiasa dibutuhkan dalam berbagai kebutuhan, entah itu untuk keperluan pribadi dan lainnya. Bisanya ketika kita akan mengunggah file foto tidak semua suport untuk ukurannya.

Jadi disini yang perlu kita lakukan agar file tersebut bisa support maka kita harus terlebih dulu (kompres foto 200kb), namun ukuran file tersebut tidak hanya untuk 200kb, bisa saja ukuran tersebut kita ubah pada ukuran dibawahnya atau mungkin diatasnya.

Dalam pembahasan ini, yang kita cari adalah cara – cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb (resize jpg to 200kb). Dan perlu kalian perhatikan sebagaimana penjelasan pada tutorial yang akan admin sampaikan dibawah nanti.

Ubah PNG ke JPG

Umumnya yang biasa kita lakukan untuk ubah png ke jpg itu adalah melalui sebuah bantuan aplikasi. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa saat ini juga terdapat banyak aplikasi yang mendukung resize jpg to 200kb.

Atau selain daripada menggunakan alternatif melalui dukungan pihak ke tiga, kita juga bisa convert jpeg to jpg secara online, hal tersebut dapat kita lakukan untuk menghemat memori ponsel, sebab kita tidak harus menghabiskan memori dengan menyimpan file aplikasi ubah png ke jpg.

Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb dengan aplikasi memang tidak terlalu rumit, sebab kita hanya tinggal langsung membuka aplikasinya dan kemudian memilih foto mana yang akan kita ubah.

Tetapi jika kalian melakukannya secara online, kemungkinan kalian harus menerapkan beberapa langkah.

Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb

Cara mengecilkan ukuran foto menjadi 200 kb menggunakan http: //pixlr.com/express, dan begini langkah mudah yang harus kalian ikuti :

  • Silahkan tap ke laman http://pixlr.com/express atau yang telah Bang AL tandai diatas silahkan di klik.
  • Klik Opsi browser dan lalu cari dokumen Jpeg dan jpg yang ingin kalian ubah
  • Tap Save pada bagian sebelah kiri atas
  • Dan lalu cari Bar yang bertuliskan quality dan lalu geser hingga ukuran file sesuai dengan yang yang kalian inginkan
  • Jika telah selesai, silahkan klik save
  • Selesai

Cara Memperbesar Ukuran Jpg 200kb

Demikian pula halnya ketika kalian ingin mengubah ukuran file foto ke size yang lebih tinggi, kalian bisa menggunakan Cara Memperbesar Ukuran Jpg 200kb seperti tutorial yang telah admin sampaikan diatas.

Sejauh ini, apakah kalian telah memahami cara-cara yang telah Bang AL sampaikan diatas?

Semoga ulasan ini bisa dimengerti dan dipahami dengan mudah oleh kalian semua. Mungkin kalian juga membutuhkan informasi lain dari blog kami, dan kalian bisa membacanya pada kumpulan artikel berikut ini.

Akhir Kata

Demikian tutorial dan penjelasan tentang Kompres foto 200kb dan Convert Jpeg to Jpg ini kami sampaikan. Terimakasih telah berkunjung dan berkenan membaca artikel disini.

Bagi kalian yang juga ingin mendapatkan informasi lain yang lebih menarik, silahkan baca artikel yang telah kami sediakan pada kumpulan artikel yang ada dibawah ini.

Leave a Comment