Prospek Harga Bitcoin Dan Ethereum Pasca Kebijakan Larang Di China

Seputarliputan.com -Hallo sobat Bufi, kembali lagi nih bersama admin yang tak pernah bosan selalu memberikan informasi yang saat ini tengah populer dan banyak diperbincangkan di media sosial.

Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang Prospek Harga Bitcoin Dan Ethereum Pasca Kebijakan Larang Di China, yang saat ini menjadi perbincangkan banyak orang.

Banyak sekali penggua media sosial yang mencari tentang infromasi yang satu ini, bukan hanya satu atau dua orang saja melainkan ratusan bahkan jutaan orang mencari informasi ini.

Yang perlu kamu ketahui, bahwa informasi tentang Prospek Harga Bitcoin Dan Ethereum ini menjadi saah satu dengan pencarian terbanyak google saat ini.

Maka dari itu disini admin akan memberikan infromasi yang saat ini tengah populer di jagad maya, maka dari itu simak ulasan ini sampai selesai agar kamu dapat mengetahuinya.

Prospek Harga Bitcoin Dan Ethereum

Mengenai harga Bitcoin Dan Ethereum saat ini masih berpotensi akan mengalami kenaikan meskipun ada larangan dan kebijakan penambangkan uang kripto dari pemerintah Cina, aktivitas penambangkan unag kripto akan di perkirakan marak lagi di negara lain.

Hal ini sudah ditandai oleh aksi penjuakan Graphic Processor Unit (GPU) eks penambangkan aset kripto di negara China ke wilayah negara lainnya, CEO Triv Gabriel Rey telah menilai dengan para penambang akset kripto pergi ke negara China, dengan ekosistem lebih besar dan tidak hanya pokus ke negara lain.

Dalam hal ini ia juga lebih melihat lebih banyak hal yang positif dari penutupan tambang Bickoin di wilayah China,  “Gara-gara ini sekarang ada hash power yang pindah ke Amerika Utara,” ucap Gabriel.’

Sedangakn untuk Co-founder Cryptowatch dan pengelolahan channel Duit Pintar Christoper telah lahir dan meilhat bahwa perpindahan  Ethereum (ETH) dari proof-of-work (PoW) ke proof-of-stake (PoS), sehingga rewad yang dihasilkan semkain kecil. dan dapat mengurangi aktifitas penambangnan di ETH.

Dan untuk mengetahui informasi menarik lainnya, kamu bisa lihat dibawah ini, karena pasti ada salah satu informasi yang kamu cari tetapi belum menemukan yang pas untuk dibahasnya.

Baca Juga :

Informasi di atas, bisa kamu lihat satu bersatu, karena informasi yang admin sajikan ini menjadi salah satu informasi yang saat ini tengah populer dan banyak orang mencari informasi tersebut.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Prospek Harga Bitcoin Dan Ethereum Pasca Kebijakan Larang Di China, semoga informasi ini dapat bergua dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Comment