Cara Memasang Iklan di Blog Dengan Menggunakan Iklan AdSense dengan Mudah

Seputarliputan.com -Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi yang saat ini tengah populer dan banyak dicari oleh pengguna media sosial seperti Cara Memasang Iklan di Blog Dengan Menggunakan Iklan AdSense dengan Mudah.

Banyak sekali para pengguna media sosial yang ingin mengetahui informasi dengan kata di atas, karena judul di atas menjadi salah satu hal yang perlu kalian ketahui untuk memasangan iklan di blog dengan menggunakan iklan ads.

Cara Memasang Iklan di Blog Dengan Menggunakan Iklan AdSense

1. Daftar adsense google

Hal pertama yang harus kau lakukan adalah mendaftar di google adsense. Anda dapat mendaftar melalui situs resmi adsense google. Proses pendaftaran sangat mudah, selama blog Anda memenuhi syarat dari google. Google butuh 37 hari untuk melakukan inspeksi dan validasi data. Jika blog Anda memenuhi persyaratan dan kondisi, maka google akan menyetujui aplikasi yang anda minta.

2. Membuat Unit Iklan Adsense

Setelah Anda memiliki ADSE rekening, membuat iklan baru yang unik:pergi ke ADSE dashboard

  • Pilih menu Iklan saya. Dalam bagian ini ada banyak pilihan yang dapat Anda gunakan. Tidak ada isi, Pencarian, modifikasi, gaya iklan, dan lainnya. Penggunaan isi lebih baik
  • Isi didalamnya terdapat bagian dari unit iklan, iklan mobil, saluran Suai, saldo ad dan url saluran. Pilih bagian dari unit ad klik pada unit iklan baru
  • Ada empat unit ad pilihan, seperti Konten cocok, Iklan Asli, artikel, dan in-feed. Pilih jenis iklan yang ingin Anda pasang. Sebagai contoh, Anda memilih teks dan menampilkan iklan.
  • Lakukan pengaturan tata letak iklan di blogmu. Menyesuaikan dengan tampilan blog. Jadi itu tidak mengganggu dengan isi Anda. Setiap iklan harus diberikan namanya sendiri, sehingga lebih mudah untuk mengukur hasilnya.
  • Pilih ukuran iklan Benar, ini bisa jadi vertikal banner, banner horizontal, iklan tautat dan lainnya.
  • Untuk ukuran yang bisa menggunakan 300 x250.
  • Klik Simpan dan dapatkan kode. Pop-up iklan kode
  • Salin kode dan itu akan dipasang di blog Anda

3. Memasang Iklan Dengan Plugin

Bagaimana dengan mudah memasang iklan di blog Anda dengan penggunaan pengaya. Ada banyak tambahan-ons yang dapat Anda gunakan, antara lain:

Plugin google adsense

Plugin ini dimiliki oleh google, juga dikenal sebagai penerbit dari google. Dengan menggunakan plugin ini, proses posting iklan mudah. Bahkan dapat menyesuaikan tampilan di mobile. Bagi pemula lebih mudah menciptakan iklan. Karena prosesnya mudah dan cepat.

Suntikan Ad

Iklan dapat digunakan untuk mengintegrasikan iklan di blogmu. Bahkan tidak hanya digunakan untuk memasang google adsense iklan, tetapi juga dapat dari layanan lain. Anda dapat mengatur iklan Anda, berdasarkan usia Anda, posting, alamat ip dan lain-lain. Anda dapat menempatkan iklan tanpa harus memodifikasi pos. Tapi sayangnya proses instalasi lebih sulit dan bukan pengguna bersahabat.

Ad inserter

Plugin ini dapat menampilkan iklan di Semua lokasi blog. Anda juga dapat memilih untuk menunjukkan iklan anda di lokasi tertentu. Ada 16 kolom dari kode iklan, sehingga dapat dimasukkan iklan banyak lagi.

4. Memasang iklan secara manual

Selain iklan yang menggunakan plugin, Anda dapat menempatkan iklan secara manual. Anda tidak perlu menginstal plugin tambahan sama sekali. Langkah sebagai berikut:

  • Daftar ke dashboard blog Anda dari wordpress,
  • Pilih menu Aplikasi, Pilih widget
  • Pilih teks, kemudian taruh di lokasi yang Anda inginkan
  • Klik Widget berikutnya tambah
  • Di bagian dari judul di atas, silakan gunakan seperti yang anda inginkan. (Sebagai pelajaran) menjadi maf’ul lah, yakni, Kami jadikan sebagai peringatan buat mereka. Daerah isi berisi iklan tersense yang anda miliki.
  • Klik Simpan.

Segarkan blog Anda dan menampilkan iklan akan dilihat di front blog anda. Mudah bukan? Jika Anda ingin menambahkan iklan, harusnya bisa memahami asynchronous. Tujuan dari kata asynchronous adalah untuk membuat tampilan blog tetap bagus dan tidak berantakan meskipun ada iklan.

Jika iklan sudah dipasang dengan benar, sekarang adalah waktu untuk memperbaiki pendapatanmu. Ketika Anda membiarkan iklan Anda begitu saja, tanpa strategi maka pendapatan yang anda peroleh hanya sedikit. Harus memahami bahwa iklan memiliki jenis banyak. Jadi menonton semua yang lebih baik, sehingga Anda mendapatkan penghasilan besar.

Jangan lupa untuk belajar kata iklan. Motto membuat peningkatan pendapatan. Setelah memasang iklan, kau harus memantau hasilnya. Apakah iklan memberikan hasil atau tidak. Jadi Anda dapat meningkatkan pendapatan.

Jangan pasang terlalu banyak iklan, karena itu akan mengganggu. Pembaca blogpun malas berkunjung karena terlalu banyak iklan menyebalkan. Jadi posting iklan untuk merasakan, yang penting Iklan ini memberikan hasil yang besar.

Dengan demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang cara memasang iklan di blog. Mudah-mudahan, dapat memberikan informasi yang berguna.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Cara Memasang Iklan di Blog Dengan Menggunakan Iklan AdSense dengan Mudah, yang saat ini banyak dipertanyakan oleh pengguna media sosia, semoga informasi yang admin sajikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Comment