Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa di tahun 2021

Seputarliputan.com -Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa di tahun 2021, yang tentunya perlu kalian ketahui.

Saat ini Ponsel pintar udah memiliki spesifikasi kamera cukup mampu untuk menangkap momen kehidupan sehari-hari kamu. edit video ini dibutuhkan oleh seseorang yang menyukai pembuat film atau juga dengan orang-orang yang terlibat menjadi editor video di tempat kerjanya.

Aplikasi edit video sekarang hanya ada pada PC / Laptop tetapi sudah tersedia pada perangkat mobile seperti dalam Android.

Jumlah pengguna android membuat pengembang vying untuk membuat aplikasi penyunting video untuk android. Banyak app edit video yang menyebar di Google Play tetapi Anda sering bingung untuk memilihnya.

Rekomendasi aplikasi menyunting video untuk Android di bawah ini Anda dapat memilih sesuai dengan Anda needs.In persyaratan dari kebutuhan video akan diedit dan digunakan untuk apa. Jika hanya untuk berbagi di media sosial mungkin dapat memilih cahaya berukuran video.

Tetapi jika Anda ingin lebih lanjut mengeksplorasi hasil dari Video Penyuntingan dengan berbagai variasi dapat memilih aplikasi yang menawarkan banyak fitur.

Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa di tahun 2021

Berikut adalah 4 aplikasi menyunting video android….. yang terbaik yang kami bisa merangkum pada situs Bufipro untuk membantu Anda dalam urusan penyuntingan video :

1.kinemaster pro

KineMaster merupakan satu-satunya aplikasi editor video profesional yangsudah memiliki kemampuan untuk Android, tentunya sangat mendukung banyak lapisan video, gambar, dan teks, serta pemangkas dan presisi, audio multi-track, mengontrol jumlah yang tepat, menyaring warna, dan banyak lagi.

Untuk profesional dan amatir sama, KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya atas proses penyuntingan, dan untuk seniman dan pendidik, lapisan tulisan tangan memungkinkan Anda untuk menarik langsung video (juga berguna untuk storing!).

Pengguna kami termasuk jurnalis mobile, Youtube pencipta, produser dari film pendek, pendidik dan profesional lainnya dari berbagai industri di seluruh dunia.

2.VIVA VIDEO PRO

VivaVideo PRO adalah salah satu aplikasi penyunting video profesional dan slideshow maker foto terbaik untuk membuat video keren!

Brought to you by the best Developers in the Google Play Store, VivaVideo PRO adalah salah satu editor video dan pembuat film profesional terbaik dengan jutaan pengguna dari seluruh dunia.

Untuk berbagai pengguna dengan tujuan beragam, VivaVideo PRO memiliki lebih fungsi superior (trimming, editing, speed control, sharing…) dan menawarkan pengguna kami sebagai narablog YouTube, produser film, sutradara seni, dan profesional lainnya yang ingin pengalaman penyuntingan video yang luar biasa untuk membuat video-video-video yang mengagumkan.

3. PowerDirector

PowerDirector aplikasi penyunting video terbaik dengan mengedit waktu video yang kuat, efek video bebas, gerak lambat, putar balik, sunting latar belakang & lanjut! Membuat efek suara besar pembuat & aksi film menggunakan chroma kunci untuk menghasilkan 4K film dan membaginya di media sosial

Sunting rekaman telepon seperti aplikasi penyuntingan video lainnya. Kekuatan HD pembuat film datang ke ponselmu, dengan efek video yang menakjubkan, transisi halus, dan suara lebih untuk video. Putar, membagi atau trim video untuk membuat film dengan gambar FULL HD menggunakan video FX sederhana, transisi, sebuah voiceover ubahan atau audio soundtrack.

4.ADOBE PREMIRE PRO

Adobe premire pro Clip adalah editor video bebas yang membuatnya cepat dan menyenangkan untuk membuat video berkualitas yang dapat dengan mudah dibagikan – atau dengan mudah dibuka di Adobe Premier PRC untuk cat ekstra.

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Aplikasi Edit Video Terbaik Sepanjang Masa di tahun 2021. yang saat ini tengah populer dan banyak dicari oleh pengguna media sosial, semoga informasi yang admin sajikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Comment