Alternatif AdSense yang Terbukti membayar dengan Mahal

Seputarliputan.com -Pasa kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi tentang Alternatif AdSense yang Terbukti membayar dengan Mahal, yang tentunya perlu kalian ketahui.

Banyak sekali para pengguna media sosial yang ingin mencari informasi ini, bukan hanya satu atau dua orang saja yang ingin mengetahuinya, tetapi ada ratusan bahkan jutaan dari mereka yang ingin tahu tentang judul inu.

Nah untuk lebih jelasnya lagi tentang Alternatif AdSense yang Terbukti membayar dengan Mahal, maka sobat bisa langsung simak dibawah ini.

Alternatif AdSense yang Terbukti membayar dengan Mahal

Berikut adalah beberapa alternatif AdSense yang terbukti membayar biaya besar:

  1. PropellerAds

PropellerAds adalah jaringan periklanan terbesar sebagai alternatif AdSense, yang paling populer di industri periklanan. PropellerAds mulai berdiri dan menerima penerbitnya pada tahun 2011, dan CPM-nya cukup tinggi, menjadikannya monetisasi lalu lintas yang sangat menarik.

Menurut para geek yang sudah lama memanfaatkan propellerrad sebagai sumber uang, bayarannya cukup tinggi. Manfaat dari iklan ini, yaitu dapat dipasang pada suatu website maupun di samping iklan adsense.

Propellerads menawarkan berbagai format iklan yang mungkin ditampilkan di situs web yang Anda kelola. Iklan Propellerrads juga dapat dilihat di internet, membahas tema-tema seperti permainan, unduhan, perjudian, dan berbagai ceruk lainnya.

Ini adalah pilihan terbesar untuk lalu lintas di mana sejumlah besar konsumen menggunakan seluler, karena iklan yang ditampilkan di perangkat seluler cukup besar.Ini adalah opsi terbaik bagi mereka yang belum dapat menghasilkan uang melalui AdSense.

2. RevenueHits
RevenueHits adalah salah satu iklan CPM dan CPC yang memberikan iklan dalam bentuk pop-up dan pop-under yang diakui sangat bermanfaat untuk kinerja web yang terkontrol, karena penempatan iklan memberikan penawaran promosi berdasarkan iklan CPM.

Setiap penerbit yang menggunakan jaringan periklanan ini dengan mudah menargetkan iklan yang dipasang di situs web, karena penerbit dapat menargetkan tayangan iklan berdasarkan konteks dan lokasi pengiriman oleh negara menggunakan berbagai fitur yang diejek.

Selain keuntungan tambahan, pembayaran pendapatan dapat dilakukan dengan pendapatan minimum $20, dan ada banyak pilihan pembayaran yang tersedia, termasuk paypal, wire transfer, dan payoner.

Anda harus menggunakan jaringan periklanan ini jika Anda ingin mengoptimalkan penghasilan Anda melalui monetisasi situs web.

  1. Beriklan Sekarang

Pada tahun 2014, sebuah perusahaan periklanan didirikan di bawah naungan berbagai tim pemasaran digital. Adnow menawarkan kebahagiaan klien serta penerbit yang berkolaborasi untuk menyampaikan iklan yang mereka tawarkan.

Menurut pengalaman berbagai penerbit yang telah lama berkolaborasi dalam monetisasi lalu lintas di situs web atau blog mereka, iklan adnow membayar penerbit mereka dengan biaya yang sangat tinggi melalui iklan asli, dan CPM dan PPC yang diberikan oleh jaringan periklanan adnow juga sangat dapat diterima. untuk lalu lintas kurang dari 1000 orang

Iklan yang disajikan sangat kompatibel dengan pengguna seluler dan desktop, menjadikannya alternatif yang bagus untuk Adsense. Salah satu keunggulan yang diberikan oleh Adnow adalah kemampuannya untuk mengoptimalkan iklan yang ditampilkan.

Mereka yang belum diakui oleh Adsense atau yang ingin meningkatkan pendapatan mereka bisa mendapatkan keuntungan dari Adnow, karena kabar baiknya adalah iklan Adnow dapat ditempatkan di samping iklan Adsense di website.

  1. MGID

Salah satu jaringan periklanan dengan rekam jejak menyediakan iklan terbesar untuk penerbit dan pemirsa. Bagaimana tidak, jaringan periklanan MGID merupakan salah satu perusahaan periklanan berbasis digital yang telah beroperasi sejak tahun 2008. Apalagi MGID dinobatkan sebagai salah satu jaringan iklan native terbaik beberapa tahun lalu.

Karena mereka telah bekerja sama dengan banyak penerbit dari seluruh dunia, kualitas iklan yang ditampilkan memiliki pengaruh positif pada lalu lintas. Ini menunjukkan bahwa MGID telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai situs web, dari kecil hingga besar.

Akhir Kata

Hanya itu yang admin sampaikan tentang Alternatif AdSense yang Terbukti membayar dengan Mahal, yang tentunya perlu kalian ketahui, semoga informasi yang admin sajikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Comment