Kelebihan dari Google Pluss Yang Jarang Diketahui

Seputarliputan.com -Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi mengenai Kelebihan dari Google Pluss Yang Jarang Diketahui, yang saat ini banyak dipertanyakan oleh para pengguna media sosial.

Google, raksasa mesin pencari, telah memperkenalkan Google Plus, sebuah situs jejaring sosial. Tentu banyak yang mengharapkan layanan yang tergolong baru ini untuk melawan dominasi Facebook di dunia situs jejaring sosial.

Apa kelebihan Google Plus dibandingkan Facebook, sehingga Google mau berpartisipasi di jejaring sosial? Simak testimoni berikut ini:

Kelebihan dari Google Pluss

  1. Integrasi layanan Google

Fitur terpenting yang dimiliki Google untuk membuat pengguna memanfaatkan Google+ adalah integrasi. Ini menyiratkan bahwa Google akan mengintegrasikan alat dan layanan Google+ ke hampir semua penawaran webnya, mulai dari penelusuran dokumen hingga video. Google+ sudah disertakan di hampir semua produk Google.

Ini memungkinkan Anda melacak semua aktivitas Google+ (pesan, pembaruan, dan sebagainya) sambil berbagi informasi dengan teman tanpa meninggalkan layanan Google yang sekarang Anda gunakan.

Jutaan orang menggunakan layanan gratis Google (Gmail, Documents, Search, dan sebagainya), dan dengan layanan yang terintegrasi ke dalam Google+, mungkin mudah bagi seseorang untuk meninggalkan Facebook.

  1. Peningkatan manajemen pertemanan

Google benar bahwa pengertian “lingkaran” atau Lingkaran lebih sesuai dengan cara kita menjalin pertemanan dalam kehidupan nyata. Kami memiliki banyak jenis teman yang berbeda dengan siapa kami terhubung dan berkomunikasi dalam berbagai cara.

Fungsi Grup Facebook memungkinkan Anda membuat grup teman tertentu, tetapi tampaknya membosankan dibandingkan dengan apa yang dilakukan Google+. Lagi pula, Grup Facebook masih relatif baru (tambahan), sedangkan Circle adalah fondasi jaringan Google+.

  1. Aplikasi seluler yang ditingkatkan

Jika Anda pengguna Android, Anda akan tahu bahwa aplikasi seluler Google+ membuat pengaksesan materi dari ponsel ke situs sosial menjadi lebih cepat, lebih bersih, dan lebih fungsional.

Aplikasi ini sudah fantastis, tetapi Google akan terus mencari cara untuk mengintegrasikan Android Anda ke jaringan sosial Google+ Anda.

Google bermaksud untuk mengeksploitasi basis pengguna Android yang luas untuk bersaing dengan Facebook, yang aplikasi selulernya, meskipun menarik, agak sulit digunakan.

  1. Menemukan item untuk dibagikan lebih mudah

Fitur lain yang membedakan Google+ dari Facebook adalah fungsi Spark. Spark adalah platform di mana Google menggunakan mesin pencarinya untuk mencapai sesuatu yang tidak dapat dilakukan Facebook: memberi pengguna aliran informasi relevan langsung untuk dibagikan dengan teman.

Karena Facebook tidak memiliki mesin pencari, pengguna harus meninggalkan situs untuk menemukan info yang dapat dibagikan atau menunggu teman mereka membagikannya kepada mereka. Spark segera menjawab masalah “bagaimana saya bisa menemukan hal-hal untuk dibagikan?”

  1. Anda dapat mengakses data Anda

Facebook terkenal tidak dapat dipercaya dalam hal data pribadi. Misalnya, Anda diwajibkan untuk membuat beberapa elemen data pribadi Anda menjadi publik, dan menghapus halaman Facebook Anda sepenuhnya cukup sulit.

Google, di sisi lain, memungkinkan Anda untuk mengambil semua data Anda dari Google+ dan pergi. Ini dilakukan dengan menggunakan fungsi Google+ yang disebut “Pembebasan Data”. Anda dapat mengunduh data dari Album Web Picasa, Profil Google, aliran Google+, Buzz, dan kontak hanya dengan beberapa klik.

Akhir Kata

Itulah pembahasan mengenai Kelebihan dari Google Pluss Yang Jarang Diketahui, yang saat ini tengah populer dan treding di media sosial, semoga informasi yang admin sajikan ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua.

Leave a Comment