Tiga Cara Untuk Mendirikan Bisnis Kecil

Seputarliputan.com – Pada kesempatan kali ini admin akan membahas sebuah informasi mengenai Tiga Cara Untuk Mendirikan Bisnis Kecil.

Jika Anda membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda telah meluangkan waktu untuk memikirkan Lima Langkah Memulai Bisnis, Menulis Rencana Bisnis Anda, dan sekarang siap untuk mengetahui cara mengatur bisnis anda.

Ada tiga cara yang berbeda Anda dapat mengatur bisnis anda: kepemilikan tunggal, Perseroan Terbatas (atau LLC) dan S-Corporation. Sebelum menentukan mana yang merupakan pilihan terbaik untuk anda, mari kita lihat apa artinya masing-masing.

Kepemilikan Tunggal

Ini adalah cara termudah dan paling umum untuk memulai bisnis rumahan kecil. Sebagai kepemilikan tunggal tidak ada pemisahan nyata antara Anda sebagai pribadi dan bisnis anda.

Anda dapat menggunakan nomor Jaminan Sosial Anda untuk formulir pajak dan Anda bahkan akan membayar pajak atas pengembalian pajak penghasilan pribadi Anda.

Anda perlu mengisi formulir untuk “melakukan bisnis sebagai” atau “nama fiktif” untuk menetapkan nama bisnis Anda secara legal.

Satu kelemahan dari kepemilikan tunggal adalah karena tidak ada perbedaan antara bisnis Anda dan diri Anda sendiri, jika seseorang menuntut bisnis Anda, mereka akan menuntut anda, yang berarti bahwa semua aset pribadi Anda dapat diambil dari Anda jika Anda dituntut. Jadi Anda menjalankan sedikit risiko dalam situasi ini.

Perseroan Terbatas (LLC)

Bahkan jika Anda adalah pemilik tunggal dan karyawan di bisnis Anda, Anda masih dapat memilih untuk mengatur bisnis anda sebagai LLC. Manfaat utama menjadi LLC adalah memisahkan aset pribadi Anda dari aset bisnis anda.

Jadi seperti yang disebutkan sebelumnya jika bisnis anda dituntut, aset pribadi Anda tidak akan terpengaruh. Manfaat lain dari LLC adalah bahwa pendapatan dilewatkan melalui bisnis sehingga Anda tidak dikenakan pajak pada akhir bisnis dan gaji pribadi Anda.

Namun, dengan LLC Anda akan perlu untuk mendapatkan agen terdaftar dan ada biaya tahunan Anda akan perlu membayar.

Ada berbagai cara Anda dapat mendaftar sebagai LLC jadi terbaik untuk berkonsultasi dengan ahli sebelum menentukan apa metode terbaik akan untuk anda di daerah Anda.

Baca Juga :

Menghemat Uang Dengan Asuransi Online

Link Video Viral Forogore Motorista

S-Corporation

Kategori S-Corporation adalah yang menurut saya paling membingungkan. Untuk dikategorikan sebagai S-Corporation membutuhkan banyak dokumen, dan sejujurnya benar-benar hanya bermanfaat jika Anda menghasilkan sejumlah besar uang, setidaknya dari apa yang saya lihat.

Salah satu manfaat besar menjadi S-Corporation adalah bahwa Anda hanya dikenakan pajak pada gaji yang Anda dibayar oleh bisnis Anda dan Anda tidak bertanggung jawab untuk pajak kerja sendiri.

Anda juga memiliki kemampuan untuk menjual bisnis Anda sebagai bagian dari strategi pensiun, menghapus kerugian awal, dan mendapatkan perlindungan terhadap kewajiban.

Di sisi lain, anda diminta untuk menawarkan saham dan memperoleh pemegang saham, yang bisa sangat rumit dan membingungkan. S-korporasi juga diwajibkan untuk memiliki direktur dan pejabat, pertemuan rutin dan memelihara menit membentuk pertemuan mereka.

Jadi Anda dapat melihat bagaimana S-Corporation membutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan.

Jelas ada pro dan kontra untuk kategori apa pun yang Anda putuskan untuk mengajukan bisnis Anda dan itu benar-benar tergantung pada apa yang menurut Anda terbaik untuk anda.

Banyak pemilik usaha kecil mulai keluar sebagai kepemilikan tunggal dan sebagai bisnis mereka tumbuh bekerja dengan cara mereka hingga LLC.

Jika Anda tidak yakin apa pilihan terbaik untuk Anda, Anda selalu dapat berkonsultasi dengan profesional atau mengunjungi halaman web negara Anda untuk panduan lebih lanjut.

Pastikan bahwa bagaimanapun Anda memutuskan untuk mengajukan bisnis Anda diatur sebagai badan hukum.

Baca Juga :

Tips Mengembangkan Bisnis Berbasis Rumah

Tips Mengembangkan Bisnis Berbasis Rumah

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin samapaikan mengenai Tiga Cara Untuk Mendirikan Bisnis Kecil. Semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

Leave a Comment