3 Aplikasi Ojol Online Terbaru 2022 di Indonesia

3 Aplikasi Ojol Online Terbaru 2022 di Indonesia

Seputarliputan.com3 Aplikasi Ojol Online Terbaru 2022 di Indonesia. Gojek dan Grab adalah dua dari dua perusahaan raksasa yang mendominasi dunia transportasi berbasis online.

Gojek awalnya merupakan perusahaan milik Nadiem Makarim, ang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Nadiem mulai mengembangkan dan mengoperasikan Gojek hanya di Jakarta untuk masyarakat.

Namun saat ini, Gojek sudah beroperasi di 50 AS di Indonesia dengan jumlah jutaan pengemudi.
Layanan yang disediakan oleh Gojek saat ini juga jauh lebih berkembang karena pada tahun 2019, Gojek sudah memiliki 17 layanan untuk memfasilitasi pelanggannya.

Hampir sama dengan Gojek, Grab sebagai penyedia layanan transportasi berbasis online merupakan aplikasi transportasi yang menjadi favorit warga Indonesia.Grab awalnya dikenal sebagai GrabTaxi dan berkantor pusat di Singapura pada tahun 2012.

Baca Juga: Bisnis Katering dan Cara Memulainya Agar Cepat Sukses

Grab pada saat itu merupakan aplikasi transportasi online yang paling banyak digunakan di Asia Tenggara. Saat ini, Grab bisa dibilang mampu menyaingi Gojek Di Indonesia dengan mampu melayani 6 jenis kebutuhan masyarakat.

Melihat peluang ini, banyak muncul aplikasi transportasi online serupa yang ingin mencoba menjadi pesaing kedua perusahaan tersebut. Berikut adalah daftar 3 aplikasi transportasi online terbaru yang bisa menjadi alternatif Anda di Indonesia.

1. CyberJekCyberjek

CyberJekCyberjek adalah aplikasi Online yang dibuat oleh Koperasi Tass Indonesia. Cyberjek pertama kali diperkenalkan ke publik pada bulan Agustus. Wilayah operasi Cyberjek telah mencapai wilayah Jabodetabek dan saat ini Kantor Cabang Cyberjek sudah berada di wilayah Bekasi.

Tak mau kalah dengan Grab dan Gojek, Cyberjek hadir dengan 4 layanan unggulan, yaitu CyberRide, CyberCar, CyberFood, dan CyberSend. Keempat layanan tersebut dihadirkan untuk dapat mengakomodir kebutuhan penggunanya dan mampu bersaing dengan perusahaan yang ada.

Baca Juga: Mengapa Harga Emas Akan Terus Meningkat? Berikut Penjelasannya

Cyberjek mengklaim bahwa mereka lebih unggul dari pesaing yang ada karena mereka memberikan semua biaya layanan kepada pengemudi dan pengemudi hanya diharuskan membayar Rp.100.000 / bulan untuk biaya keanggotaan.

2. Bonceng

Aplikasi transportasi online ini resmi diperkenalkan dan dioperasikan sejak akhir tahun lalu. Berbeda dengan kompetitor lainnya, warna logo dan ciri khas ojek ini adalah kombinasi warna merah dan putih.

Bonceng juga mengklaim bahwa pihaknya tidak memotong satu rupiah pun pendapatan dari para pengemudinya. Untuk lebih membedakannya dari aplikasi lain, Bonceng menghadirkan fitur bagi anda yang ingin “memesan” perjalanan anda selama tujuh hari ke depan.

Baca Juga: 4 Jenis Investasi Properti Online yang Mudah Dilakukan Dengan Keuntungan yang Melimpah

Selain itu, Bonceng juga menghadirkan fitur panic button yang dapat digunakan pelanggan jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Di awal peluncurannya, Bonceng sudah memiliki 2.000 mitra pengemudi yang hingga saat ini masih terus berkembang.

3. Buroq

Buroq adalah aplikasi ojek online yang sedang viral minggu ini. Awal mula viralnya aplikasi ini berkat postingan salah satu netizen yang bercanda menulis tentang jaket pengendara ojek yang berbeda.

Aplikasi ini merupakan karya sebuah pondok pesantren di Kediri yang baru saja diresmikan September lalu. Buroq sebagai aplikasi penyedia layanan transportasi memiliki 3 layanan utama, yaitu Buroq (ojek), Kereta Kencana (taksi), dan Paradise dish (pengiriman makanan).

Saat ini, Buroq sudah beroperasi hanya untuk Jakarta dan sudah memiliki 70 mitra pengemudi. Nah, itulah daftar aplikasi penyedia layanan transportasi online terbaru di Indonesia.
Mungkin salah satunya bisa menjadi alternatif Anda untuk menggunakan layanan mereka.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai 3 Aplikasi Ojol Online Terbaru 2022 di Indonesia. Semoga dengan informasi di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.