3 Ide Peluang Usaha Dari Mainan Lego yang Bisa Kalian Coba

3 Ide Peluang Usaha Dari Mainan Lego yang Bisa Kalian Coba

Seputarliputan.com3 Ide Peluang Usaha Dari Mainan Lego yang Bisa Kalian Coba. Lego adalah mainan interaktif dan menyenangkan. Lebih dari itu, Anda sebenarnya bisa membuat Lego sebagai peluang bisnis kreatif.

Sejarah mainan Lego dimulai di Denmark. Pada tahun 1916, seorang pria bernama Ole Kirk Kristiansen membeli sebuah toko perdagangan kayu di Billund, yang telah beroperasi sejak 1895.

Lego adalah mainan interaktif yang membentuk miniatur berbagai macam benda di dunia. Mulai dari karakter film, pekerja dari berbagai bidang, rumah, mobil, hingga hewan peliharaan.

Hal yang menarik tentang Lego adalah ketika Anda mengerjakan miniatur menjadi satu objek tertentu. Misalnya, membentuk bangunan. Anda bisa membuat inspirasi untuk menciptakan karya yang bisa dijual, peluang bisnis apa yang bisa anda dapatkan dari Lego?

1. Lego Bracelet

Bentuk manusia atau karakter film di Lego memang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan bentuk tangan yang saling melengkapi seperti capitan dan kaki yang lebih besar, membuat karakter Lego berbeda dengan action Figure.

Baca Juga: Perbedaan Email Bisnis dan Surat Bisnis di 2022

Lego merilis banyak karakter film miniatur. Dari karakter film Toy Story hingga Animasi Naruto!Nah, Anda bisa menciptakan kembali karakter film dan animasi menjadi sebuah karya yang Anda tahu, be-emers. Salah satunya, Anda bisa membuat Lego menjadi gelang.

2. Kasus Telepon Dari Lego

Ponsel atau smartphone tentu akan lebih keren jika Anda menggunakan casing tambahan. Selain itu, casing juga dapat melindungi ponsel Anda dari debu, hingga goresan di bagian belakang ponsel.

Selain itu, tren kasus telepon kustom semakin populer, be-emers. Bahkan, Anda dapat membuat Lego menjadi kasus telepon kustom Anda tahu.Anda dapat membuat casing ponsel dengan bahan dasar Lego berdasarkan pesanan pembelian atau ready stock.

3. Custom Souvenir Lego

Anda dapat membuat Lego menjadi suvenir unik, Anda tahu, be-emers! Mulai dari souvenir untuk hadiah ulang tahun, hadiah wisuda, souvenir penghargaan, hingga souvenir pernikahan. Anda dapat menggunakan wadah atau kotak transparan yang didekorasi sesuai dengan tema pesanan.

Baca Juga: Memahami Apa Itu Crypto ? Sebelum Kalian Memulai Bisnis

Misalnya, Anda ingin membuat souvenir kelulusan, Anda dapat membuat Lego dengan karakter manusia, buku, dan sebagainya dalam satu paket.Anda dapat menambahkan latar belakang yang Anda cetak sendiri sesuai pesanan, atau aksesori lainnya. Jadi, Kreasi penjualan Anda berbeda dari yang lain.

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat kami sajikan mengenai 3 Ide Peluang Usaha Dari Mainan Lego yang Bisa Kalian Coba. Semoga dengan pembahasan di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.