5 Daftar Ide Jualan Makanan Yang Untung Cuan

5 Daftar Ide Jualan Makanan Yang Untung Cuan

Seputarliputan.com – Kali ini kami akan merekomendasikan 5 Daftar Ide Jualan Makanan Yang Untung Cuan yang harus anda ketahui.

Ide menjual makanan saat ini bisa menjadi peluang alternatif dan solusi yang menjanjikan untuk tetap berpenghasilan di tengah pandemi.

Karena minat orang pada hal baru yang inovatif, rasa yang unik dan lezat selalu tinggi. Dengan modal dan kreativitas.

Anda dapat mulai menjual makanan kontemporer. Berikut adalah beberapa menu makanan kontemporer untuk bisnis:

Dan wajib anda coba jika anda yang sekarang sedang mencari ide bisnis yang akan untuk cuan, dan berikut in adalah bisnis kontemporer yang sangat laris.

1. Snack Takoyaki

5 Daftar Ide Jualan Makanan Yang Untung Cuan

Camilan berbentuk bola berisi potongan gurita telah menyapu jagat raya Indonesia. Bahan asli mungkin agak sult ditemukan di pasar tradisional.

Tetapi jika Anda tertarik dengan bisnis makanan ini, ada penjual ikan laut atau Tako yang bisa diganti dengan udang.

Menjual takoyaki memiliki potensi untuk mendapatkan banyak keuntungan. Karena dengan sedikit bahan, saat dimasak bisa puluhan porsi. Pastikan untuk menguji resep sebelum menjualnya sehingga dijamin rasanya enak.

2. Bola Ubi Berwarna-Warni

Jika dimasak tanpa inovasi apapun, ubi menjadi makanan tradisional yang sepi peminat. Tetapi cobalah untuk merebus atau mengukus ubi yang sudah dikupas dan kemudian melelehkannya.

Pilih ubi ungu untuk menghasilkan bola ubi dengan warna-warna alami yang menarik. Anda juga bisa menambahkan isian cokelat, keju atau berbagai selai dan kemudian bentuknya menjadi bulat.

Oleskan bola ubi jalar dalam wajan tepung dan goreng sampai kecoklatan. Bola ubi jalar berwarna-warni siap dijual dengan berbagai pilihan rasa yang menggugah selera.

Penampilan yang lebih menarik selalu mampu menarik lebih banyak pembeli, bukan?

3. Churros Legit

Makanan berupa chocolate chips kecil merupakan salah satu makanan masa kini yang memiliki potensi bisnis yang baik.

Karena rasanya legit, unik, renyah, dan mini. Meskipun tidak terlalu sulit untuk membuatnya sendiri, banyak orang lebih suka membeli daripada repot.

4. Mini Karakter Martabak

Konsep awal karakter martabak adalah adonan martabak telur atau moonlight pada umumnya. Tapi kemudian diciptakan dengan bentuknya yang kecil dan berbagai karakter lucu. Inovasi ini terbukti mampu menarik minat pembeli.

5. Bomboloni Penuh Isi

Semakin banyak orang bosan dengan donat bulat berbentuk cincin, bomboloni semakin diminati. Perbedaan antara keduanya adalah dalam bentuk dan isi. Dekorasi donat ada di luar, bomboloni memiliki kreasi isian.

You May Also Like

About the Author: Roberto

Leave a Reply

Your email address will not be published.