5 Ide Mendapatkan Cuan Untuk Para Gamer Bagi Pemula

5 Ide Mendapatkan Cuan Untuk Para Gamer Bagi Pemula

seputarliputan.com5 Ide Mendapatkan Cuan Untuk Para Gamer Bagi Pemula . Potensi menghasilkan uang setelah menjadi profesional sangat besar. Banyak orang masih tidak mau menganggap serius industri game. Meskipun menjadi bagian dari Revolusi 4.0, beberapa gamer masih memutuskan untuk melepaskan hiburan mereka demi pekerjaan yang lebih aman.

Pada kenyataannya, beberapa organisasi sekarang sangat tertarik untuk merekrut gamer sebagai karyawan dengan kontrak upah bulanan, bonus, dan tujuan, Anda tahu. Anda dapat dengan mudah mendapatkan uang dari permainan dengan memainkannya sendiri.

Pertanyaan apakah benar-benar mungkin menghasilkan uang dari bermain video game kemudian muncul. Apakah ada ide bisnis sederhana untuk pemain yang memiliki janji? Penjelasan berikut ada di bawahnya.

5 Ide Mendapatkan Cuan Untuk Para Gamer Bagi Pemula

1. Ambil bagian dalam kompetisi

Gamer Pro sering menggunakan kompetisi game online, atau yang disebut e-sports, sebagai panggung untuk memamerkan keterampilan mereka. Banyak turnamen video game, termasuk untuk Dota dan PUBG, menawarkan total hadiah senilai jutaan atau bahkan ratusan Rupiah. Tentu saja, Anda harus terampil untuk bersaing dengan gamer profesional lainnya.

Ketika percakapan seputar e-sports tampak diakomodasi dalam bentuk ajaran kelas, olahraga online ini sudah menjadi populer.

Menurut CNN, acara e-sports menarik jutaan penonton secara global. Misalnya, Fortnite, League of Legends, Counter-Strike, Call of Duty, Overwatch, dan Madden NFL adalah beberapa turnamen e-sports terkenal yang dimainkan.

Tentu saja, alasan Anda harus menonton turnamen adalah untuk mengukur seberapa baik tim Anda dan Anda dibandingkan dengan oposisi. Sampai Anda memenangkan gelar, terus mencoba!

Baca Juga : Berikut 5 Keuntungan Mempunyai Bisnis Sampingan di Rumah

2. penguji permainan

Perusahaan biasanya mencari gamer untuk menguji game sebelum merilisnya di pasar. Tentu saja, bisnis akan membayar harga yang wajar. Anda harus memiliki kemampuan dan pemahaman yang diperlukan tentang game online untuk bisnis game untuk mempertimbangkan mempekerjakan Anda sebagai penguji game.

Anda dapat” menawar ” atau mencoba menawar posisi sebagai penguji game melalui pasar online untuk layanan jual beli, seperti Freelancer, id proyek,

Sriambulancer dan istilah serupa. Atau, banyak pekerjaan penguji game kadang-kadang diiklankan melalui grup game di media sosial, Discord, Telegram, dan platform serupa lainnya.

3. Memulai saluran YouTube atau streaming

Gamer yang mengunggah konten tentang game ke YouTube juga dapat menghasilkan uang melalui self-branding. Ada banyak contoh gamer YouTube yang sukses yang telah menghasilkan ratusan juta hingga miliaran dolar dari pemirsa mereka. Selain itu, Anda dapat membuat akun streaming dan Streaming Game Anda secara langsung.

Live audio terbaru dari Grand Master Irene memainkan Dewa Kipas dalam catur di saluran YouTube Deddy Corbusier adalah salah satu yang terbaik yang pernah ada. Hadiah 200 juta Rupiah dan keuntungan lainnya adalah karena pemenang kompetisi catur offline.

Deddy Corbuzier karena itu harus menginvestasikan $ 300.000.000,bukan begitu? Jangan tertipu ;$ 300 juta sedikit dibandingkan dengan biaya dukungan Deddy.

Tahukah Anda bahwa berbagai perusahaan e-commerce diizinkan untuk memasukkan iklan sepanjang permainan yang dilihat oleh lebih dari satu juta orang? Untuk kesempatan menempatkan iklan di acara YouTube, pengiklan bersedia menghabiskan miliaran dolar.

Ini menunjukkan bahwa menjadi YouTuber saat ini mungkin merupakan peluang ekonomi yang menguntungkan, dan tampaknya itu akan terus ada di masa mendatang.

Baca Juga : Ide Bisnis Kekinian Modal Kecil Yang Menguntungkan

4. Beli dan Jual skin dan akun game langka

Perdagangan skin game dan akun game yang tidak biasa adalah aspek lain dari industri game. Karena akun yang dijual untuk ide bisnis ini harus divalidasi secara pro, Pemain harus waspada dalam gameplay mereka untuk meningkatkan nilai akun.

Situs media sosial seperti Facebook biasanya tempat akun dibeli dan dijual. Anda harus bergabung dengan beberapa komunitas game profesional melalui media sosial dan grup aplikasi obrolan untuk memfasilitasi bisnis sampingan ini.

5. Industri Perangkat Keras game Online

Gamer Pro dapat mengambil keuntungan dari kemungkinan ekonomi menjual peralatan game. Karena sulit ditemukan, gamer pemula sering kesulitan memutuskan Aksesori, Game, dan peralatan serupa apa yang akan dibeli. Bahkan kemudian, biaya akan menjadi penghalang.

Anda harus, tentu saja, menetapkan harga dengan bijak untuk menarik pelanggan sambil tetap menghasilkan cuan. Anda dapat mencoba untuk menjualnya kepada teman-teman lingkungan Anda sebagai keramaian sisi. Anda dapat mengoperasikan toko gadget game secara permanen jika para penggemar sibuk.

Bisnis sampingan ini dapat berkembang dan klien Anda dapat maju dari menjadi pembeli individu ke penyedia Grosir.

Baca Juga : Tips Untuk Mendapatkan Investor Baru Untuk Kembangkan Bisnis Hijab 2022

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini tentang pembahasan mengenai 5 Ide Mendapatkan Cuan Untuk Para Gamer Bagi Pemula .

Semoga dengan adanya pembahasan singkat yang telah kami sampaikan kali ini dapat bermanfaat dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda yang telah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Rangga

Leave a Reply

Your email address will not be published.