5 Produk Makeup Alami Yang Harus Diketahui Oleh Anak Remaja

Link Full Helluva Twitter Primark Video and Primark Video Fight Poo

Seputarliputan.com – Penampilan sangat berpengaruh pada kepercayaan diri seseorang, jika seseorang terlihat baik maka mereka akan merasa lebih percaya diri daripada ketika mereka percaya penampilan mereka tidak baik.

Dengan media sosial, sekarang sangat mudah untuk mengakses video tutorial makeup dan cara berpenampilan yang membuat penonton ingin melakukannya, termasuk Remaja.

Masa remaja adalah masa ketika orang mulai memperhatikan citra dan penampilan mereka hingga menjadi hal yang paling penting bagi mereka.

Wanita akan mulai menggunakan riasan ketika mereka menjadi Remaja, sekitar 15-16 tahun dan pada usia termuda 13 tahun. Namun, untuk remaja, bukan makeup tebal akan menjadi besar untuk melakukan riasan alami.

Baca juga : Tips Untuk Mendapatkan Investor Baru Untuk Kembangkan Bisnis Hijab 2022

5 produk Makeup yang dibutuhkan Remaja

Dengan kemampuan untuk mengakses video tutorial dan bagaimana untuk melihat, remaja dapat mengikuti prosedur.

Namun, remaja sejati tidak membutuhkan banyak produk makeup karena kulit mereka masih sangat bagus.

Berikut adalah 5produk makeup yang dibutuhkan untuk membuat riasan alami untuk remaja!

1. Pelembab

Pelembab bekerja sebagai lapisan penghalang antara kulit dan riasan dan memberikan tekstur kulit yang halus sehingga dapat merias wajah secara merata. Menggunakan pelembab juga membantu ketahanan makeup, lho!

1. Dasar Makeup

Banyak jenis dasar makeup untuk memilih dari. Dari foundation, bb cream, cc cream hingga sekarang ada tinted moisturizer dan tinted sunscreen.

Yang membedakan produk tersebut adalah cakupan yang diberikan oleh masing-masing produk.

Untuk remaja lebih baik menggunakan produk dengan cakupan tipis seperti pelembab berwarna atau tabir surya berwarna.

Jika Anda membutuhkan lebih banyak cakupan maka bb cream atau cc cream dapat digunakan. Penggunaan pelembab bisa dilewati saat menggunakan pelembab berwarna sebagai alas rias.

3. Concealer

Concealer dapat digunakan untuk menyamarkan munculnya jerawat atau bekas jerawat. Apakah tempat menyembunyikan dengan memfokuskan concealer pada bagian dari jerawat atau bekas jerawat.

Jangan gunakan terlalu banyak concealer dan gunakan saja. Selain itu, concealer juga bisa digunakan untuk menyamarkan kantung mata agar penampilan terlihat lebih segar dan sehat.

4. Bedak Tabur / Bedak Padat

Kunci Alas rias dengan bedak. Gunakan bedak tabur untuk hasil alami, pilih warna yang cocok dengan kulit atau tanpa warna.

Gunakan kuas makeup bedak khusus saat mengaplikasikannya, pastikan untuk menghilangkan bedak berlebih dengan mengetuk kuas dengan bedak sebelum mengoleskan bedak ke wajah.

Penggunaan bedak padat juga dapat mengunci riasan, pastikan bedak padat tidak mengandung alas bedak sehingga hasilnya ringan dan alami serta cocok dengan warna bedak dengan warna kulit.

5. Perona pipi

Penggunaan blush on digunakan untuk penampilan yang lebih sehat dengan memberi warna pada wajah.

Pilihan warna blush on yang salah dapat menyebabkan penampilan terlihat menor atau bahkan pucat, karena Anda harus memilih warna yang sesuai dengan kulit kita saat memerah.

Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya dapat dilakukan dengan lembut mencubit pipi sampai pipi memerah dan itu adalah warna blush on yang sesuai dengan kulit anda. Saat mengaplikasikan blush jangan gunakan terlalu tebal.

Lebih baik melapisi perona pipi sedikit demi sedikit sampai Anda mendapatkan intensitas warna yang diinginkan.

You May Also Like

About the Author: Roberto

Leave a Reply

Your email address will not be published.