Berikut Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Gratis

Berikut Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Gratis

Seputarliputan.comBerikut Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Gratis. Ada banyak aplikasi pengeditan video yang beredar di Playstore, tetapi Anda belum menemukan yang benar-benar gratis tanpa tanda air?

Karena aplikasi yang dikatakan gratis terkadang ada yang memberikan trial dulu kan? Sementara itu, untuk menghilangkan tanda air pada aplikasi yang mengatakan itu gratis, Anda harus membeli versi premium.

Tahukah Anda ada aplikasi yang benar-benar gratis lho. Ya, kali ini admin akan membagikan aplikasi apa saja yang bisa anda gunakan dengan bebas. Tanpa watermark tentunya. Meskipun gratis, daftar berikut ini tidak sama dengan yang lain.

Inilah aplikasi gratis yang bisa anda coba edit video Anda secara bebas di ponsel Anda. Periksa ulasan di bawah ini.

1. Quick

Anda pasti tahu Produk Go pro, bukan? Ya, perusahaan Go Pro juga rupanya merilis aplikasi yang bisa anda gunakan secara gratis untuk mengedit video. Anda harus tahu Go Pro, harus sering melihat video di Youtube dari Go Pro tembakan.

Baca Juga: Tips Untuk Mendapatkan Investor Baru Untuk Kembangkan Bisnis Hijab 2022

Bagi anda yang bukan pengguna Go Pro, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video Anda. Meskipun gratis, Anda bisa mendapatkan banyak fitur. Karena perusahaan Go pro menargetkan pengguna kamera mereka. Jadi, silakan Anda hanya mencoba untuk men-download di Playstore.

2. Adobe Premiere Rush

Adobe Premiere Rush disebut Adobe Premiere klip. Aplikasi ini sudah sangat terkenal. Bagi orang yang bekerja mengedit video, pasti sudah tahu aplikasi ini. Mereka pasti pernah menggunakan atau mendengar nama ini.

Perlu Anda Ketahui, Aplikasi Ini hanya menyediakan opsi video horizontal. Nah bagi anda yang ingin mengedit untuk video dengan versi vertikal, silakan gunakan aplikasi di poin nomor 1 di atas. Aplikasi ini sangat mirip dengan Adobe Premiere Pro. Namun, fitur ini lebih disederhanakan di Android.

Aplikasi ini juga cocok untuk pembuat konten Youtube, karena fitur yang disediakan sangat cukup untuk editor. Ada berbagai fitur, seperti gerak, template, untuk membuat berbagai transisi pada video Anda agar lebih menarik.

3. Filmorago

FIlmorago juga merupakan aplikasi yang harus anda coba. Aplikasi ini juga sangat akrab di kalangan pembuat konten. Mengapa? Karena fitur-fiturnya sangat banyak, lho, hampir bisa dikatakan sangat lengkap dan bisa memenuhi kebutuhan anda.

Baca Juga: Tutorial Dapatkan Hadiah di Mlbb Dengan Cara Membeli Nabati

Bagaimana? Tertarik? Jika tertarik, silakan coba unduh dan lakukan pengeditan video Anda. Penulis yakin Anda dapat melakukan pengeditan yang baik pada aplikasi ini. Tenang, masih pusing? Berikut adalah penulis menambahkan daftar aplikasi yang Anda mungkin dapat men-download.

4. Video Show

Aplikasi gratis berikutnya yang dapat anda coba adalah Video Show. Aplikasi ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Anda dapat mengedit video dengan mudah di Android Anda. Fitur yang disediakan sangat mumpuni dan bisa membuat video Anda semakin keren.

Anda dapat menambahkan efek transisi, musik latar, dan bahkan menambahkan teks agar tampak lebih menarik. Tidak hanya itu, Anda bisa melakukan dubbing, lho, coba saja menginstalnya di Playstore.

Aplikasi ini juga tidak kalah menarik dari yang lain. Seperti yang kita ketahui, pengembang aplikasi selalu bersaing agar bisa populer. Jadi, jika ada update, lakukan saja karena biasanya akan ada perkembangan yang menarik.

5. Magisto

Aplikasi menarik berikutnya yang gratis Tanpa watermark adalah magisto. Anda dapat membuat video Anda lebih jelas dengan menambahkan efek seperti di aplikasi lain. Tidak perlu keahlian, karena aplikasi ini dirancang agar lebih mudah.

Perlu Anda ketahui, magisto juga menghadirkan fitur AI, yang dapat mendeteksi video Anda. Selanjutnya, AI akan menganalisis dan memberikan efek filter yang sesuai untuk video Anda. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur share.

Baca Juga: Peluang Bisnis Rumahan Yang Menguntungkan 2022

Nah, Anda dapat membagikan hasil pengeditan Anda dengan teman-teman anda ke media sosial. Facebook instagramsseperti whatssapp, facebook, instagram dan beberapa media sosial lainnya.

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang dapat kami sajikan mengenai Berikut Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark dan Gratis. Semoga dengan pembahasan kami di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.