Cara Bayar Kredivo Pakai Paylater Sangat Mudah dan Praktis

Cara Bayar Kredivo Pakai Paylater Sangat Mudah dan Praktis

Seputarliputan.comCara Bayar Kredivo Pakai Paylater Sangat Mudah dan Praktis. Memiliki fitur yang lengkap sekarang pengguna bisa bayar kredivo pakai paylater saat berbelanja.

Fitur paylater saat ini tengah banyak yang menggunakannya di tengah masyarakat yang gemar berbelanja online atau bertransaksi online.

Bahkan saat ini juga tersedia fitur paylater pada aplikasi kredivo yang khusus memberikan kredit online atau pinjaman online.

Langkah untuk menggunakan fitur tersebut juga sangat mudah tanpa ribet melakukan transfer atau melakukan pembayaran secara tunai.

Bagai Mana Cara Bayar Kredivo Pakai Paylater?

Cara yang sudah kami sajikan di bawah ini adalah cara yang sangat simpel, sehingga kalian bisa melakukannya sendiri di ponsel kalian. Berikut cara-caranya.

1. Buka Aplikasi Kredivo

Sebagai kartu kredit digital, kredivo memberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran yang sangat bermanfaat bagi semua masyarakat.

Ketika kalian menggunakan aplikasi kredivo pengguna bisa melakukan pembayaran secara cicilan dengan tenor 1- 12 bulan.

Bahkan aplikasi ini bisa di gunakan untuk berbelanja secara ofline serta online pada toko seperti lazada atau shopee yang bekerja sama.

Selain itu kredivo juga memiliki fitur paylater yang semakin memudahkan penggunanya untuk melakukan bertransaksi.

2. Cek Tagihan Pengguna

Meskipun berbelanja pada marketplace yang berbeda, asal pembayaran dan penggunaannya kredivo maka tagihan bisa di lihat dari aplikasi kredivo.

Lantai bagai mana cara mengecek tagihan? Pertama-tama pengguna harus login di aplikasi kredivo terlebih dahulu.

Kemudian pilih transaksi pada halaman utama di aplikasi, maka rincian riwayat transaksi pengguna baik yang belum lunas ataupun yang sudah lunas.

Lalu pilih transaksi yang akan kalian lunasi dengan klik transaksi tersebut, maka transaksi akan di tampilkan secara lengkap.

3. Pilih Metode Kredivo Paylater Saat Pembayaran

Saat memilih transaksi yang akan di bayar, maka ada baiknya kalian melakukan cek ulang terkait transaksi yang akan kalian lunasi tersebut.

Salah satunya pengguna yang sering berbelanja pada aplikasi shopee dan memilih metode pembayaran kredivo, atau pengguna melakukan transaksi di lazada maupun tokopedia.

Bahkan di saat pengguna aplikasi berbelanja di aplikasi shopee, pengguna juga bisa membayar di aplikasi kredivo secara tunai atau cicilan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Bayar Kredivo Pakai Paylater Sangat Mudah dan Praktis. Semoga dengan cara di atas dapat bermanfaat buta kalian semuanya.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.