Cara Mudah Menyimpan Password Di Google Chrome Dengan Otomatis

Cara Mudah Menyimpan Password Di Google Chrome Dengan Otomatis,

Seputarliputan.com– Oke sahabat setia, jumpa kembali bersama admin. Kali ini admin akan memberikan ulasan tentang informasi Cara Mudah Menyimpan Password Di Google Chrome Dengan Otomatis.

Bagi pengguna yang sering lupa atau karena bnayak nya password yang dimiliki. Terkadang kala pengguna melupakan beberapa password penting yang nantinya akan berguna.

Karena banyak nya password pegang lalu tidak ingat satu persatu dari kombinasi akun tersebut. Hal dalam menyimpan password atau kata sandi tersebut sangat lah berguna.

Dan hal itu membuat setiap pengguna sering kali kebingungan mencari kata sandi yang benar ketika akan mengakses sesuatu dengan menggunakan sebuah kata sandi.

Nah dengan begitu admin akan memberikan informasi dalam menyimpan password agar tidak mudah hilang dan juga bisa di gunakan hanya dengan membuka pengaturan pada Google Chrome di perangkat.

Cara Mudah Menyimpan Password Di Google Chrome Dengan Otomatis

Google Chrome merupakan salah satu browser populer yang mempunyai fitur-fitur unggulan di dalamnya.

Salah satu fitur yang bisa memudahkan pengguna adalah fitur penyimpan password secara otomatis dan aman pada setiap perangkatnya.

Fitur ini memungkinkan browser untuk menyimpan kombinasi akun dan password pengguna ketika akan login ke suatu layanan tertentu.

Nah dengan adanya fitur ini, pengguna tak perlu lagi merasa khawatir lupa kombinasi akun dan password saat akan di gunakan.

Cara Menyimpan Password Di Google Chrome Dengan Otomatis

1. Buka aplikasi Google Chrome versi terbaru di perangkat kamu.

2. Kemudian klik tanda titik tiga di bagian pojok kanan atas, kemudian klik opsi Settings.

3. Di halaman Settings, klik bagian opsi Autofill kemudian klik opsi Password.

4. Aktifkan toogle “offer to save passwaord” dan nantinya akan muncul tawaran dari Chrome untuk menyimpan password saat kamu login.

Saat kamu melakukan login pada akun tertentu, nantinya akan ada pertanyaan dari Google Chrome untuk menyimpan password atau tidaknya.

Dan kamu Klik ‘Yes’ saat kamu ingin menyimpan akun dan password kalian di Google Chrome tersebut.

Namun jika kamu ingin mematikan fitur penyimpan password secara otomatis. Kamu bisa pergi ke pengaturan password dan matikan toogle “Offer save password”.

nah itulah informasi terkait judul pada artikel kali ini, dengan adanya informasi tersebut. Informasi tersebut sangat penting di peraktikan pada pinsel kamu agar kamu mudah mengakses layanan suatu akun.

Penutup

Demikian pembahasan yang dapata dmin sampaikan pada perjumpaan kali ini. Semoga ulasan tersebut dapat membantu dan terimakasih telah berkunjung.

You May Also Like

About the Author: Gisel

Leave a Reply

Your email address will not be published.