Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain

Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain

Seputarliputan.comCara Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain. Apakah kalian sudah tahu saat ini smartfren dapat melakukan transfer pulsa ke operator lain.

Jika kalian belum mengetahuinya, pada artikel kali ini kami akan membahas cara tarnsfer pulsa ke operator lain dengan sangat mudah, pada kesempatan ini kami akan memberikan cara-caranya.

Biasanya, operator telepon memberikan fitur kirim pulsa yang hanya berlaku untuk sesama penggunanya saja. Misalnya, pengguna kartu tri hanya dapat melakukan kirim pulsa ke sesama pengguna tri lainnya.

Operator smartfren memberikan layana kirim pulsa ke operator lain. Jadi, kalian bisa mentransfer pulsa smartfren kalian ke operator seluler lainnya yang ada di indonesia.

Secara tidak langsung, dengan cara ini kalian juga bisa mengubah pulsa smartfren menjadi pulsa operator lain yang kalian inginkan.

Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain

Kalian dapat mengirim pulsa smarfren prabayar maupun pascabayar ke pelanggan operator lain, untuk melakukannya kalian hanya cukup menggunakan fitur pesan SMS. Berikut caranya.

Baca Juga: 4 Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

1. Buka menu pesan SMS di ponsel kalian.

2. Buat pesan lalu ketik nomor tujuan kalian.

3. Pastikan kalian sudah memsaukan nomor dengan benar.

4. Kirim pesan SMS tersbeut ke 7000.

5. Lalu kalian akan mendapatkan SMS konfirmasi.

6. Balas Y jika kalian sudah setuju untuk mengirim pulsa ke nomor tersebut.

7. Kemudian kalian akan mendapatkan SMS tanda berhasil.

Selain kalian mendapatkan SMS tanda konfirmasi tersebut, artinya pulsa yang kalian kirim sudah masuk ke dalan nomor tujuan. Penerima pulsa juga akan mendapatkan pemberitahuan ketika pulsa yang kita kirim telah masuk.

Syarat Dan Ketentuan

Sebelum kalian mengetahui cara transfer pulsa smartfren ke operator lain, kalian juga harus memahami apa saja syarat dan ketentuan dari layanan ini. Berikut syarat dan ketentuan transfer pulsa smartfren ke operator lain.

Baca Juga: Cara Membangun Bisnis Online Agar Bisa Mendapatkan Omset Jutaan

1. Pulsa yang kalian kirim Rp.5000 dan biaya administrasinya adalah Rp. 2000 jadi buat kalian yang ingin transfer pulsa tersebut total semuanya menjadi Rp.7000.

2. Untuk penerima tidak harus mengeluarkan biaya apapun alias gratis, jadi buat kalian yang menerima jangan khawatir karena kalian tidak akan mengeluarkan biaya apapun.

3. Untuk transfer pulsa smartfren ke operator lain yaitu hanya 20 kali saja dalam satu hari, jadi kalian tidak bisa melebihi total pengiriman tersebut.

4. Penerima akan mendapatkan tambahan masa aktif ketika orang lain yang mengirim pulsa ke nomor kalian.

5. Jika pengiriman pulsa gagal, kalian jangan khawatir karena pulsa yang kalian transfer tersebut akan kembali lagi ke dalam nomor kalian atau akun yang sebelumnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Cara Transfer Pulsa Smartfren Ke Operator Lain. Semoga dengan pembahasan di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.