Ciri-Ciri Kena Blokir Pengguna WhatsApp di Kontak Anda

Ciri-Ciri Kena Blokir Pengguna WhatsApp di Kontak Anda

Seputarliputan.com– Berikut adalah Ciri-Ciri Kena Blokir Pengguna WhatsApp di Kontak Anda yang perlu kalian ketahui.

Cara mengetahui apakah kalian di blokir oleh pengguna whatsApp lain ternyata mudah untuk di ketahui, simak saja ciri-ciri yang sudah kami sajikan di bawah.

Blokir whatsapp berfungsi untuk melindungi penggunanya dari kontak yang di anggap mengganggu. Fitur ini membuat penggunanya tidak bisa menerima pesan dan panggilan dari orang lain.

Meskipun tidak ada pemberitahuan atau notifikasi apakah kalian sudah di blokir atau tidak, namun ada beberapa indikator yang dapat menjadi pertanda bahwa kontak kalian sudah di blokir oleh pengguna lain.

Nah, berikut cara mengetahui whatsapp di blokir yang sudah kami rekomendasikan. Berikut ulasannya.

1. Cek Status Online Terakhir

Di whatsapp kalian bisa melihat status orang lain pada bilah hijau yang di tampilkan di bagian atas, jika pengguna tidak bisa melihat status online.

Ada beberapa kemungkinan yaitu pengguna telah di blokir atau kontak tersebut memilih untuk tidak membagikan informasi yang dia buat.

2. Priksa Foto Propil Kontak

Cara untuk mengetahui apakah kontak kalian di blokir oleh pengguna lain yaitu dengan melihat kontak tersebut, pengguna hanya akan melihat propil berwarna abu-abu saja.

Meskipun begitu, perlu di pastika apakah kontak tersebut memang jarang memasang foto propil atau bahkan memang sengaja menggunakan foto propil dengan gambar seperti itu.

3. Lihat Tanda Centang Pesan Terkirim

Cara mengetahu apakah kontak kalian di blokir ialah hanya dengan mengirim pesan ke kontak tersebut dan melihat tanda centangnya. Perlu di perhatikan bahwa centang satu kemungkinan kontak kalian di blokir.

Tapi kemungkinan lainnya adalah kontak tidak mengaktifkan jaringan. Namun, dalam jangka waktu lama tidak bisa terkirim, kemungkinan besar kontak kalian sudah di blokir.

4. Coba Tambahkan Kontak Ke Grup Baru

Cara lain adalah membuat grup baru dan coba kalian menambahkan kontak tersebut ke grup yang kalian buat, jika pengguna tidak bisa menambahkan kemungkinan besar pengguna sudah di blokir.

5. Tidak Bisa Menelpon

Coba kalian menelpon nomor tersebut jika tidak bisa, kemungkinan nomor kalian sudah di blokir. Tapi ketika sudah di blokir, kalian bisa mendengar nada dering oleh si pengguna tersebut.

Namun ketika berulang kali telepon kalian tidak bisa, kemungkinan besar nomor kalian sudah di blokir oleh pengguna lainnya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Ciri-Ciri Kena Blokir Pengguna WhatsApp di Kontak Anda. Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.