Kenali Fitur WhatsApp Terbaru Yang Rilis 2022

Seputarliputan.com– Hallo teman setia, jumpa kembali dengan admin yang selalu hadir memberikan informasi terbaru. Seperti satu ini Kenali Fitur WhatsApp Terbaru Yang Rilis 2022.

Siapa yang tidak tahu aplikasi satu ini, dimana terus meningkat jumlah pengguna nya di setiap tahunnya. Hal itu karena Aplikasi chat komunikasi online ini selalu memiliki program dan fitur fitur terbaru.

Hampir setiap tahun WhatsApp selalu meluncurkan fitur dan update terbaru untuk memenuhi kebutuhan penggunanya dalam menggunakan aplikasi ini.

Hal ini juga berkaitan dengan semakin pesatnya persaingan di platform media sosial yang semakin banyak. Untuk kamu yang penasaran dengan apa saja fitur yang rilis tahun ini. Simak ulasannya berikut ini.

Kenali Fitur WhatsApp Terbaru Yang Rilis 2022

Fitur Komunitas

Tidak jauh berbeda dengan fitur grup WhatsApp lama, fitur komunitas akan membuat seseorang membuat grup dalam sebuah kelompok grup sekaligus.

Jadi dalam satu komunitas akan terdapat beberapa grup sehingga pengguna dapat memisahkan anggota menjadi grup atau komunitas yang lebih kecil dan sesuai keinginan. Fitur ini juga akan dilengkapi dengan pesan yang terenkripsi end-to-end fitur pada WhatsApp.

Fitur Pengaturan Privasi

Update terbaru yang rilis selanjutnya adalah peningkatkan fitur privasi di mana kini pengguna WhatsApp dapat menyembunyikan last seen, foto profil, status, dari kontak tertentu.

Fitur ini membantu pengguna yang tidak ingin memberikan informasi pribadi kepada pengguna tertentu atau melakukan privasi pada seseorang.

Fitur Tarik Pesan Diperpanjang

Jika sebelumnya penarikan pesan hanya dibatasi kurang dari 1 jam saja, namun kini fitur baru Whatsapp yang rilis di 2022 yaitu penarikan pesan diperpanjang menjadi 7 hari.

Tentunya hal ini dapat memberi kebebasan bagi para penggunanya untuk berpikir sebelum menarik pesan yang terkirim pada pengguna lain.

Notifikasi Foto Profil WhatsApp

Tidak hanya akan menerima notifikasi jika ada pesan pribadi maupun grup yang muncul pada android kamu. Nah menariknya tahun ini WhatsApp akan menambahkan notifikasi untuk foto profil. 

Fitur Keluar WhatsApp

Aplikasi Facebook dan Instagram memiliki fitur untuk keluar dari akun yang dimiliki atau di sebut Logout. Fitur Logout WhatsApp adalah fitur yang cukup dinantikan oleh para penggunanya ini.

Untuk Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk keluar dari akun WhatsApp di ponsel. Dan dapat membantu jika kamu ingin mengganti akun atau nomer ponsel di WhatsApp.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat admin sampaikan, semoga ulasan tersebut dapat membatu. Sekiranya dapat berguna untuk kamu yang ingin tahu fitur fitur baru ini.

You May Also Like

About the Author: Gisel

Leave a Reply

Your email address will not be published.