Link Full Video Viral Anak Dibanting Orang Gila 30 Detik

Link Full Video Viral Anak Dibanting Orang Gila 30 Detik

Seputarliputan.com – Masyarakat sosial sekarang kembali di gemparkan dengan Link Full Video Viral Anak Dibanting Orang Gila 30 Detik.

Media sosial dihebohkan dengan video seorang yang diduga ODGJ banting anak kecil hingga tidak bergerak, video tersebut viral dan sudah tersebar luas di media sosial.

Kejadian ini viral ditengah masyarakat setelah video berdurasi 30 detik tersebut beredar di media sosial. Banyak warganet yang turut prihatin dengan kejadian tersebut.

Jika kalian yang kini sedang penasaran dengan viral anak dibanting ini maka kalian bisa simak terus ulasan berikut ini sampai akhir.

Baca juga :

Orang Gila Banting Anak Kecil Menjadi Viral di Berbagai Media Sosial

Pada caption di video yang beredar menjelaskan adanya seorang wanita yang berjalan sambil membawa payung, sementara didepannya ada anak-anak yang bermain di depan rumah.

Tak lama setelah itu, kejadian disekitar daerah tersebut malah berubah menjadi malapetaka. Kejadian malapetaka ini sempat terekam oleh kamera CCTV.

Pasalnya, pada saat ibu-ibu yang membawa payung kuning yang tidak diketahui namanya tersebut merasa ketakutan ketika mendengar suara anjing dan menoleh kebelakang.

Dalam video tersebut juga menggambarkan beberapa anak yang lari ketakutan ketika melihat seseorang yang berada dibelakang ibu berpayung kuning tersebut.

Alhasil ibu dan beberapa anak tersebut berhamburan. Namun, kejadian yang tak diinginkan pun tidak terhindarkan ketika seorang pria berhasil menarik seorang anak.

Pria yang diduga ODGJ tersebut lalu membanting anak tersebut ke aspal tanpa belas kasihan. Aksi yang dilakukan pria tersebut sontak membuat sebagian warga panik dan histeris.

Masih dalam video yang sama, setelah kejadian tersebut datang dua orang pria yang datang untuk menyelamatkan anak yang telah dibanting tersebut.

Dua orang pria yang telah menolong dan belum diketahui identitasnya ini langsung mengejar pelaku dan mengamankan anak tersebut kepada warga.

Kronologi Atas Viral Video Orang Gila Banting Anak

Adapun bagi netizen yang penasaran atas video viral tersebut di media sosial. Video tersebut telah tersebar luas di media sosial seperti Youtube, Twitter, Telegram dan Tiktok.

Akibat dari kejadian ini membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan dan mengecam aksi Video Viral yang diduga Orang Gila (ODGJ) Banting Anak Kecil tersebut.

Dilansir dari detik.com bahwa KPAI menyatakan perbuatan pelaku tidak bisa ditoleransi dan harus dihukum sesuai kewenagan yang berlaku.

“Untuk kasus tersebut kita harap bisa dihukum seberat-beratnya dengan penambahan ancaman sepertiga,” kata Komisioner KPAI Putu Elvina kepada Detik.com, Sabtu (30/4/2022).

Jika kalian yang sedang mencari inormasi lain atau menginginkan linknya maka silahkan gunakan link alternatif dibawah ini pada kata kunci yang sudah admin sediakan.

  • viral anak dibanting orang gila
  • orang gila banting anak kecil viral
  • viral anak kecil dibanting orang gila
  • viral video orang gila banting anak
  • viral anak dibanting

Penutup

Itulah yang bisa kami sampaikan mengenai Link Full Video Viral Anak Dibanting Orang Gila 30 Detik yang akhir-akhir ini viral.

Dan jangan lupa untuk terus mendukung Seputarliputan.com, karena kami akan terus update setiapharinya mengenai berita viral hari ini.

You May Also Like

About the Author: Roberto

Leave a Reply

Your email address will not be published.