Pakai Baju Dari 4 Bahan ini di Jamin Anti Gerah dan Keringat Berlebihan Saat Cuaca Panas

Pakai Baju Dari 4 Bahan ini di Jamin Anti Gerah dan Keringat Berlebihan Saat Cuaca Panas

Seputarliputan.comPakai Baju Dari 4 Bahan ini di Jamin Anti Gerah dan Keringat Berlebihan Saat Cuaca Panas. Cuaca panas yang melanda sebagian besar wilayah di Indonesia, membuat kita kurang nyaman dalam beraktivitas.

Sebab, Akibat cuaca panas, produksi keringat semakin meningkat. Jika berkeringat berlebihan, kulit menjadi lembab dan bisa memicu rasa gatal kalian di saat memakainya.

Tapi jangan khawatir, kalian bisa mengatasinya dengan mengenakan pakaian yang menyerap keringat, jika penasaran kalian simak saja di bawah ini.

1. Linen

Dilansir dari Parapuan, pakaian berbahan dasar linen Cocok digunakan pada cuaca panas karena efektif menyerap keringat. Selain itu, pakaian linen biasanya ringan dan mudah dirawat.

Baca Juga: 5 Langkah Memulai Bisnis Export dan Import Dengan Mudah

Saat ini ada juga beberapa item fashion yang terbuat dari linen. Seperti atasan, bawahan, dan kerudung. Tapi bagi anda yang memakai jilbab, Anda perlu memakai manset sebagai interior karena bahan linennya sedikit melamun.

2. Kapas

Tidak hanya linen, bahan dasar katun juga nyaman dipakai di cuana panas yang terik. Bahan pakaian bernapas ini ringan sehingga bisa dipakai sepanjang hari.

Pakaian katun adalah fashion item serbaguna, sehingga anda bisa memakainya di pagi hari atau di malam hari dan kalian tidak akan merasa kepanasan lagi.

3. Jersey

Selanjutnya ada bahan jersey, yang merupakan salah satu bahan pakaian dengan serat halus dan bernapas. Nah, jika pakaian yang terbuat dari chambray agak asing.

Baca Juga: Oppo F21 Pro Harga dan Spesifikasi

Chambray adalah salah satu jenis kain yang menyerupai serat denim, hanya saja kain ini jauh lebih ringan, lebih tipis, dan memiliki tekstur yang lembut. Di pasaran, pakaian dengan bahan chambray umumnya ditemukan dalam bentuk gaun, celana panjang, atau celana ketat.

4. Seersucker

Yang terakhir, ada bahan pakaian terbaik untuk digunakan saat cuaca panas. Namanya seersucker. Seersucker adalah turunan dari kain katun. Namun, kain yang satu ini jauh lebih tipis dan ringan.

Umumnya, seersucker memiliki motif seperti motif kotak-kotak, lipit, dan motif kotak-kotak lainnya. Teman-teman Nova dapat mengenakan pakaian dari seersucker karena ketika melakukan kegiatan di luar ruangan dapat memberikan efek musim panas yang ceria.

Akhir Kata

Itulah pembahasan yang kami bahas pada pertemuan kali ini, mengenai Pakai Baju Dari 4 Bahan ini di Jamin Anti Gerah dan Keringat Berlebihan Saat Cuaca Panas. Semoga dengan informasi di atas dapat bermanfaat buat kalian semuanya.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.