Pentingnya Asuransi Untuk Pembelian Smartphone di Tahun 2022

Pentingnya Asuransi Untuk Pembelian Smartphone di Tahun 2022

Seputarliputan.comPentingnya Asuransi Untuk Pembelian Smartphone di Tahun 2022. Di tengah perkembangan era teknologi saat ini, ada satu hal yang tidak pernah lepas dari genggaman kita. Alat ini berhasil membantu memfasilitasi kegiatan atau kegiatan sehari-hari.

Seringkali, kita ceroboh tentang barang-barang kita, salah satunya adalah smartphone. Risiko smartphone jatuh atau rusak seringkali tidak dapat dihindari. Namun, pasti Anda menginginkan smartphone yang telah Anda pertahankan fungsinya dan tetap awet kan, Be-emers?

Kini, kerugian yang diderita akibat kerusakan atau kehilangan smartphone atau ponsel pintar kini bisa diantisipasi dengan penggunaan asuransi perlindungan smartphone. Dengan menggunakan asuransi yang melindungi berbagai risiko kerusakan atau kehilangan.

Menurut Theresia ateng selaku VP Direct to Consumer dari Qoala yang merupakan perusahaan insurtech, dampak kerusakan smartphone akan terasa pada banyak aspek kehidupan kita. Hal ini dikarenakan smartphone sudah menjadi hal utama untuk menemani aktivitas kita sehari-hari.

Mengapa Asuransi Perlindungan Smartphone Penting?

1. Melindungi Dari Kerusakan Layar

Ketika smartphone Anda jatuh, layar adalah yang paling rentan terhadap kerusakan, seperti retak atau pecah. Ketika kondisi smartphone Anda tidak sempurna dan bagus, maka produktivitas dan kenyamanan Anda bisa terganggu.

Baca Juga: 3 Cara Bisnis Forex Indonesia Yang Tidak Perlu Trading

Biasanya untuk mengganti layar atau LCD yang rusak membutuhkan biaya spare part yang tidak sedikit lho, be-emers. Lebih buruk lagi, jika tidak segera diperbaiki, kerusakan dapat berdampak pada kerusakan lain pada motherboard.

Dengan adanya asuransi smartphone, Anda bisa memiliki jaminan perlindungan jika gadget mobile yang anda miliki rusak atau ada ganggun yang tidak terduga.

2. Perlindungan yang Komprehensif dan Terjamin

Kejadian tak terduga dan tidak disengaja juga bisa menjadi salah satu penyebab kerusakan smartphone yang kita gunakan sebagai pelengkap aktivitas kita sehari-hari. Dengan menggunakan asuransi pada smartphone, Anda bisa mendapatkan keuntungan berupa perbaikan hingga penggantian unit smartphone saat rusak.

Baca Juga: Mengenal 3 Risiko Investasi Di Sukuk Ritel SR012

3. Layanan Hemat Biaya

Seperti asuransi yang ditawarkan pada umumnya, asuransi pada ponsel pintar juga memberikan manfaat ketika Anda mengklaim kerusakan atau kerugian, lho. Gratis, Anda akan mendapatkan layanan perbaikan atau penggantian unit.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai Pentingnya Asuransi Untuk Pembelian Smartphone di Tahun 2022. Semoga dengan informasi di atas dapat bermanfaat untuk kalian semuanya, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Cool Beth

Leave a Reply

Your email address will not be published.